5 member SHINee secara jujur bicara tentang cinta

Posted 8:22 PM by Super Generation in Label: ,
di acara KBS Cool FM "Maybee" SHINee bicara tentang ups cinta

dimulai dari Onew, dia ditanya "k'lo cewe kamu marah ma kamu.. kamu bakal lakuin apa biar dia ga marah lagi?"
Onew jawab
" aku bakal nyanyi buat dia biar ga marah lagi.."
dan Onew pun nyanyi lagu K Will 'Teardrops are falling"


sekarang giliran Jonghyun yang ditanya ma DJ..
"menurut kamu.. pacar yang lebih tua usianya dari kamu gimana seh?"
Jonghyun jawab "aku ga peduli ma umur k'lo lagi jatuh cinta.. aku ga peduli k'lo dia usianya 12 taon di atas aku.."

Key juga ditanya ma DJ " k'lo kamu punya cewe yang bajunya selalu ga nyambung maksudnya fashion disaster & terus ngedate ma kamu gitu.. kamu bakalan gimana?"
dia jawab "aku bakal ajak dia shopping dan beliin apapun yang dia mau.."

k'lo Minho ditanyanya.. "gimana k'lo pacar kamu mulai nunjukkin kesukaannya ma sobat kamu, seperti sering ngobrol gitu?"
dia jawab "aku bakal minta dia berhenti ngobrol ma sobat aku itu.. karena dia udah punya aku.."

dan pertanyaan terakhir buat Taemin..
"k'lo ortu ga setuju kamu pacaran ma pacar kamu itu.. kamu bakal gimana?"
dia jawab.. "aku bakal ngerengek2.. dan ngomel2 sepanjang hari.. he he"

source: newsen.com
translated by stalkingfraud @ soompi.com
retranslated by och@
credit: demenkorea+shineendonesia










0 comment(s) to... “5 member SHINee secara jujur bicara tentang cinta”

0 komentar: