Donghae CY : about Leeteuk

Posted 9:16 PM by Super Generation in Label: , , ,

Hyungku… Leeteuk.. ^^

2009,05,02 01:36

…Saya sudah sudah hidup (diriku sendiri) selama 12 tahun…

…(saya mempunyai) menemui orang yang benar-benar baik…

…Sebetulnya, saya menangis membaca pesan Teukie hyung ’s …

…Ini adalah fakta yang saya benci untuk mengakuinya…

…Tetapi saya benar-benar tidak bisa melakukan apapun tanpa hyung…

…Apa yang sudah saya capai sejauh ini, dimana saya sekarang, ini semua karena hyung…

…Teukie hyung menangis bersama saya kalau saya menangis, dan tertawa selama saya tertawa…

…Teukie hyung memikirkan orang lain terlebih dahulu daripada dirinya sendiri, dan selalu mau memberikan lebih banyak, tidak masalah walaupun sedikit…

…(Dia ialah) benar-benar mengagumkan penampilannya…

…Saya sudah mengetahui itu, tetapi bakatnya benar-benar tidak becanda^^…

…Walaupun ada saat-saat dimana suasana kikuk…

…Teukie hyung tidak pernah menyerah, dan gagah berani menghadapi tantangan.. ^^…

…Jika saya berumur 40 tahun, berumur 50 tahun, saya akan tetap percaya pada hyung^^…

…Aku sayang kamu!! Hyungnim!!…

…Hyungnim, jangan pernah merasa kesepian… Karena saya akan selau ada disampingmu^^…

…Saya menggantungkan 10 tahun saya yang akan datang di tanganmu^^…

…Eeteuk pemimpin Suju!! Eeteuk yang paling kuat!! Kamulah sebenarnya Finger King!!^^…




0 comment(s) to... “Donghae CY : about Leeteuk”

0 komentar: