"Mahasiswi Baru" SNSD Yoona - Fotonya Diperlihatkan

Posted 11:04 PM by Super Generation in Label: ,

Credits: Newsen, Sosiz
http://www.sosiz.net/4097486#10
Translations by kkbluvv@soshified./forums




SNSD Yoona yang telah menajadi mahasiswi baru di universitas, telah menarik banyak perhatian melalui foto yang diambil saat di kelas. Foto ini tersebar luas melalui internet.

Tahun ini Yoona yang masuk Universitas Dongkook mengambil kelas drama sebagai mahasiswi. Namun ia terikat dengan aktivitas SNSD dengan lagu hit "Gee" dan juga mengambil bagian dalam drama Rabu-Kamis baru MBC "Cinderella Man". Situasinya saat ini ia hampir tidak mempunyai waktu untuk menghadiri kelas-kelasnya.

Saat ini, foto yang yoona ambil saat di kelas telah beredar di Internet dan mendapat perhatian. Meskipun dia adalah selebriti yang rendah hati, ia datang ke kelas dengan make up dan berpakaian yang simpel dan baik. Netizens memberikan reaksi yang ramah/baik terhadap sisi lain dari Yoona ini.

Satu sumber baru-baru ini mengatakan "jadwal dia sangat sibuk jadi benar bahwa sulit untuk menyesuaikan (waktu) di sekolah" bagaimanapun juga "kapanpun dia ada waktu, dia berusaha untuk datang ke kelas".

Tentu saja beberapa hari sebelumnya Yoona bertemu seorang reporter dan berkata "walaupun benar saya tidak ada waktu untuk datang ke sekolah, saya berusaha sekuatnya untuk datang" dan ia juga mengatakan "ke sekolah lebih menyenangkan dari yang saya pikirkan sebelumnya."




Indonesian Translation : BeLLisima@snsd-indonesia

Sy sih cuma copy paste doang....

Intinya, Yoona, slamat berjuang yanh.. kami disini mendukungmu!!!!

0 comment(s) to... “"Mahasiswi Baru" SNSD Yoona - Fotonya Diperlihatkan”

0 komentar: