Min Ho say Love Dong Hae

Posted 10:53 PM by Super Generation in Label: ,



Simak deh..... Ngakak nih..

Minho : pertama, PD saya butuh latar musik.
Shindong : oke, spt ini
Minho : bkn spt ini.
Shindong : bkn spt ini?? musik latar yg lebih romantis.
Shinyoung: bukan nya kita ada lagu “Kiss The Rain” spt nya banyak yang akan dikatakan oleh Minho
Jonghyun : Minho kita emang spt ini. dia bahkan minta musik latar!
Minho : walaupun saya begitu dekat dengan hyung2 lainnya. saya minta maaf, saya harus mengatakan ini. di superjunior, yang paling bener2 saya suka adalah Fishie – Donghae hyung. ada yang ingin saya katakan buat donghae hyung…boleh saya katakan??
Shinyoung/Shindong: tentu.
Minho : Donghae-hyung, saya cinta kamu.
Jonghyun : waaaa, spt adegan drama saja…
shindong : dari yg saya liat, donghae dan minho lebih dari kakak dan adik, mereka spt teman.
Shinyoung : oh, benarkah? mereka berdua sangat dekat….
Jonghyun : *menghela nafas* kenapa hrs minta musik latar?!!


Ini Nyolong dr sujunesia... Benernya aku ada transled eng...nya tp males nyari lag.... Khu khu


0 comment(s) to... “Min Ho say Love Dong Hae”

0 komentar: