[07.03.09] SNSD changed 'Soshi's transformation is delightful', [Interview]

Posted 7:25 AM by Super Generation in Label:


Benar-benar nama yang membuat hati para oppa gempar. The 9 girls, SNSD (Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny, Seohyun), telah kembali.

Sepertinya baru beberapa hari yang lalu, mereka menyanyikan 'Gee" dan mencuri perhatian industri musik dengan pesona imut mereka. Tapi cewek2 ini telah kembali dengan aroma wanita. Saat mengenakan hot pant, pointnya terletak pada kakiya seperti "hacky sack dance".
Hot pants yang mereka pakai menekankan pada kaki mereka dan dari "hacky sack dance" untuk tampilan marine, itu semua menjadi topik yang diperbincangkan.

#Masih terdapat banyak show!

SNSD terlihat mengenakan sepatu ceper dan telihat secara lansung. Tiffany, dengan eye smilenya, menyambut orang2 dengan "Hallo".

SNSD merasa khawatir dengan perform pertama mereka dan tidak bisa tidur. Mereka bertanya pada kami untuk melihat kembali perform mereka. Taeyeon berkata, "Kami masih mempunyai banyak pertunjukan dan kami sangat berteriamkasih kepada semua ketertarikan yang mereka dapatkan. Kami merasa sepertinya harapan kami jauh lebih tinggi jadi kami mempersiapkan itu lebih banyak."

Tiffany dan Yuri adalah MC untuk "Show! Music Core" (MBC) dan saat ber-MC untuk progam musik, mereka melihat penyanyi-penyanyi lain bernyanyi dan khawatir terhadap perform mereka sendiri. Mereka berdua berkata,"Kamu tak tahu berapa banyak yang kami butuhkan pada saat dipanggung. Itulah mengapa pada saat siaran sebelumnya, kami sedikit bekerja, memikirkan tentang perform kami." dan tertawa.

# Lagunya lebih mudah diingat daripada 'Gee'

SNSD medapatkan banyak popularitas dengan Gee dimana mereka menjadi no 1 untuk 9 minggu berturut-turut dalam sebuah progaram musik. Dimana terdapat banyak ketertarikan terhadap ljenis lagu apa yang akan mereka bawakan saat ini. Lagu baru, 'Teel Me Your Wish' dalam hal karakteristik lagu lebih lemah daripada 'Gee'. Tapi ritme dan beat nya lebih halus dan dan kuat daripada 'Gee'.

Kesan terhadap lagu ini saat pertama kali didengar sangat penting. Ketika kami bertanya apa yang mereka pikirkan saat pertama kali menerima lagu tersebut, mereka berkata, "Lagu ini memiliki feel yang lebih kuat dari 'Gee'. Kami terkesan kalau lagu ini adalah benar-benar lagu kami.

Taeyeon menjelaskan, " 'Gee', yang mengumpulkan banyak popularitas, adalah tantangan untuk kita. Ini waktunya, ini juga adalah tantangan lain. Tapi satu hal yang pasti dimana saat ini, kami semua sangat menyukai lagu ini. Ketika kami pertama kali mendengarkannya, Kami merasa seperti 'Inilah salah satunya'."

Yuri menambahkan, "Inilah gaya yang kita suka. Ketika kami telah memilih lagu-lagunya, kami merasakannya. Ketika kami memilih, kami bertanya pada diri sendiri, 'Akankah lagu ini bisa dicintai? Dapatkah lagu ini sukses? tapi disamping itu, kami tetap berpikir bahwa kami ingin mengambil sebuah tantangan abru untu memilih lagu tersebut."

# Saat ini, akankah menjadi 9 minggu berturut-turut lagi?

Sejak 'Gee' mendapatkan sukses besar, disana juga harus terdapat banyak tekanan.

Sooyoung berkata," terakhir kali, 'gee' dicantai banyak orang. Jadi orang-orang yang berpikir begitu bekata, 'Mereka harus mengulang 9 minggu berturut-turut lagi.' Bagaimanapun kami berpikir 9 minggu berturut-turut, bahkan pada saat ini, seperti sebuah keajaiban. itu takkan mudah tercapai. Kami hanya mencoba yang terbaik."

Banyak grup girl hoobae seperti 2NE1 bermunculan, mambuatnya menjadi 'Masa keemasan girl group'. Ketika bertanya apa kekuatan besar mereka, Hyoyeon tersenyum lebar dan menjawab, "Jumlah member kami? Kami akan bermusik dengan warna kami sendiri."

# Banyak orang berpikir kamu (soshi) telah menjadi lebih sexy

Sebelum SNSD merilis album mereka, tampilan Marine mereka menjadi topik yang diperbincangkan. Perusahaan mengungkapkan, "Kami Ingin album ini menunjukan kemajuan yang lebih daripada album sebelumnya dalam hal musik sense dan yang lainnya" Tujuan tersebut telah terbukti dengan baik karena para fans berkata, 'Mereka menjadi lebih dewasa' atau 'Mereka telah menjadi lebih sexy'.

Apa yang SNSD pikirkan tentang ini? Yoona, "Ini adalah tantangan yang menyenangkan. Sejak tantangan menjadi menarik, Saya berpikir kita dapat menunjukan banyak variasi dari penampilan. Daripada banyak bicara, ini bukan salah satu konsep SNSD tapi lebih, kita akan menantang diri sendiri untuk menunjukan sebuah variasi dari penampilan kami. Saya menyukainya jika orang2 memngingat revolusi kita. Saya juga menyukainya jika orang2 orang berpikir 'SNSD dapat pula menampilkan tampilan jenis ini juga'."

Pada topik dari 'Mereka telah menjadi lebih sexy', Jessica mengungkapkan "Meskipun kami tidak membencinya, Saya tidak berpikir kami tidak cocok tampil sexy."

# Dance mana yang yang akan menjadi populer

Selama 'Gee', 'dance Gee' dan 'dance kaki kepiting' menjadi sepopuler itu dimana tidak pernah ada seseorangpun yang melakukan dance tersebut, Saat ini, akankah dance tersebut menjadi sepopuler itu?

Tiffany berkata,"Biasanya, ketika kami menciptakan dance, kami tidak menciptakan nama untuk dance tersebut. Nama 'Gee dance' dan 'crab leg dance' muncul karena para fans yang menyebutnya seperti itu. Saya pikir mereka juga akan menciptakan nama yang cantik kali ini. Secara keseluruhan, koreografinya membuat lekuk tebuhmu terlihat cantik dan terdapat banyak point di kakimu. Dance tersebut seperti melakukan aerobik, atau melakukan sebuah sambutan miss korea. Kamu melambaikan tanganmu kesekitar yang akan menjadi gerakan dance yang mudah diingat.' dan dia mepertunjukan gerakan tangannya. Terlihat penuh dengan cinta.

Demikian pula, Sunny berkata, " Orang-orang terlihat seperti menagkap maknanya dengan baik, silakan beri perhatian terhadap tangan dan kaki kami."

Maknae Seohyun berkata, "Kamu dapat merasakan energi yang hanya dimiliki oleh SNSD. Kami akan menjadi responsif dan membuat para fans kami bangga disebut sebagai fans SNSD." dan berseru 'Hwaiting..'.

Dalam 2 tahun dari debutnya, SNSD telah menjadi wakil girl group korea dan transformasi soshi sangat menggembiarkan. Kedepannya, bagaimanakah 9 cewek ini menyenangkan para fansnya dan akhirnya banyak yang menantikan perkembangan dari cewek2 ini tanpa batas.

---------------------------------------------


credit by Reporter Lee Jungah @ Osen & Sosiz+snsd-indo

0 comment(s) to... “[07.03.09] SNSD changed 'Soshi's transformation is delightful', [Interview]”

0 komentar: