SNSD dan Xiah TVXQ nonton Super Show keduanya Super Junior

Posted 12:30 AM by Super Generation in Label: , ,
Rupanya konser Super Show II yang diselenggarakan opha- opha Super Junior tidak hanya dihadiri oleh para penggemarnya. Xiah Junsu pun terlihat ikut menyaksikan penampilan Super Junior yang diselenggarakan di Soeul Olympic Park Fencing Stadium tanggal 18 Juli kemarin. Sebelum konser dimulai, Junsu berada di belakang panggung. Lain halnya dengan Girl’s Generation alias SNSD yang ikut menyaksikan saat di bagian akhir konser, menyemangati mereka ketika Super Junior membawakan lagu ‘Gee’ . Seperti yang kita ketahui bersama, kalau TVXQ dan SNSD emang satu agensi dengan Super Junior di SM Entertainment. Jadi, sewajarnya kalau mereka datang dan memberi semangat pada rekan- rekan mereka ini.

Super Junior sendiri mengungkapkan rasa terimakasih mereka atas dukungan yang diberikan oleh rekan- rekan mereka. “Kami sangat senang melihat Junsu datang ke konser kami. Terima kasih juga untuk SNSD yang sudah datang. Mereka adalah teman dan junior kami.”

Konser bertajuk ‘The 2nd Asia Tour Super Show Concert’ sendiri ini membawa sukser besar. Para penggemar di Seoul sangat terhibur dengan performa Super Junior yang energetic dan sangat memukau. Para penonton sangat antusias dan tak henti- hetinya memberikan dukungan hingga akhir pertunjukkan, membuat para member Super Junior merasa terharu.

credit: supershin.wordpress.com

0 comment(s) to... “SNSD dan Xiah TVXQ nonton Super Show keduanya Super Junior”

0 komentar: