[08.15.09] SNSD Menyelesaikan 50-Hari Promosi 'Tell Me Your Wish' dengan Farewell Performance Terakhir

Posted 6:00 AM by Super Generation in Label:
Translation:

SNSD meenutup promosi mereka untuk 'Tell Me Your Wish' pada tanggal 15 Agustus, 2009.

Panggung terakhir dari 'Tell Me Your Wish'-mya SNSD telah dilaksanakan di MBC "Show! Music Core' yang disiarkan pada tanggal 15.

Pada hari ini *tanggal 15 maksudnya*, SNSD menerima sorakan yang ramai sekali saat mereka muncul dari area penonton. Mereka mengejutkan penonton yang bersorak saat member-member SNSD dengan percaya diri berjalan ke panggung dan menapilkan versi remix dari 'Tell Me Your Wish'.

Setelah 50 hari dari promosi 'Tell Me Youyr Wish' sejak comeback stage mereka di MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 27 Juni, Grup wanita beranggotakan sembilan orang SNSD (Yoona, Jessica, Sooyoung, Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Tiffany, Sunny and Seohyeon) menutup promosi 'Tell Me Your Wish' mereka ditengash-tengah popularitas yang ekstrim. SNSD memenangkan kati ari fans pria lewat dance 'Hacky Sack' mereka yang terkenal dengan leg line yang lembut dan tampilan marine yang menyegarkan.

MC dari 'Show! Music Core' sekrang ini Tiffany dan Yuri berkomentar, "Meskipun kami sedih untuk menutup promosi 'Tell Me Your Wish', kami akan melanjutkan tugas MC di untuk MBC 'Show! Music Core.'"


c. newsen+snsd-indo

0 comment(s) to... “[08.15.09] SNSD Menyelesaikan 50-Hari Promosi 'Tell Me Your Wish' dengan Farewell Performance Terakhir”

0 komentar: