Para Member SNSD Saling Terus Mengungkapkan Rahasia

Posted 5:20 AM by Super Generation in Label: , , , , , ,
SNSD menghadiri acara SBS Intimate Note dan mereka mengungkapkan rahasia masing-masing!

Taeyeon mengatakan "Sooyoung selalu mendengkur saat tidur, bahkan kadang-kadang dia menaruh kakinya di kepala saya, sudah saya pendek tapi dia tetap saja melakukan hal itu!".

Yoona menambahkan, "Taeyeon punya masalah mengiggau serius. Aku masih ingat dia terbangun dari tidur dan mengatakan "Hallo semua saya Taeyeon dari SNSD, saya cool!" Apa yang Yoona katakan membuat semua orang tertawa.

Seohyun melanjutkan dengan mengatakan "Sunny unnie selalu berakting cute agar yang lainnya berpikir dia adalah maknae di dalam grup, aku harap dia bisa lebih mengkontrol dirinya", Sunny kemudian membalas "Seohyun akan jalan mendekati saya saat saya sedang makan fast food dan mengatakan kamu akan lebih cepat mati kalau memakan semua makanan ini, aku ingin liat berapa lama kamu bertahan hidup". Semua orang tertawa mendengar hal tersebut.


Indonesian Translation : BeLLisima@snsd-indonesia
credit: Kacey@ Daily KPop News+snsd-indonesia

0 comment(s) to... “Para Member SNSD Saling Terus Mengungkapkan Rahasia”

0 komentar: