Super Junior, Girl’s Generation, kontrak terlama yaitu 13 tahun

Posted 11:10 PM by Super Generation in Label: , ,
Grup idola lain dari SM Entertainment menjadi target utama. Dilaporkan bahwa Super Junior, Girls’ Generation dan Shinee, kontraknya berbeda untuk tiap anggota tetapi jangka waktu kontrak bisa dari 5 hingga 13 tahun.

Karena beberapa anggota Super Junior dan Girls’ Generation punya tahun debut yang sama, kontrak mereka bersifat individu. Sebelum Kangin menjadi anggota Super Junior, ia adalah seorang VJ untuk program berita hiburan. Sebelum dirilisnya album Girls’ Generation di tahun 2007, anggota Sooyoung membuat debut untuk duo ‘Route Oh’ di tahun 2002 di bawah agensi SM Jepang jadi ia menandatangani kontrak sebelum anggota lainnya. Karena kontrak tersebut bersifat individu, jumlah pendapatan dan kondisi jadwal berbeda untuk tiap anggota.

Salah satu anggota Super Junior berbicara dengan IS melalui telepon menyatakan, “bahkan jika aku ingin pindah ke perusahaan lain, syarat dari kontrak dan hukuman melanggar kontrak jauh dari yang orang – orang bayangkan. Karena kami punya banyak anggota di grup kami, kami harus membagi pendapatan kami jadi 1/13, jadi kami tidak mendapat banyak uang. Hingga sekarang, SM mencoba membuat kami bertanggung jawab untuk membayar penata rambut kami tetapi anggota senior mengambil kesempatan dan telah memperbaikinya. Ada perasaan di dalam perusahaan bahwa jika kau melakukan sesuatu yang perusahaan tak suka, hanya merugikan diri sendiri jadi bahkan jika kami punya keluhan, kami tak bisa mengungkapkannya dengan baik.”Dilaporkan bahwa mereka telah rapat bersama setelah perselisihan DBSK menjadi kontroversi.



Hyaaaa....
Suju jg ikt panik soal kontrak...
Moga2 Suju ngak bubar jg...><
*amit2 ketok2 meja*

BY: darkpurple
C, sujunesia

0 comment(s) to... “Super Junior, Girl’s Generation, kontrak terlama yaitu 13 tahun”

0 komentar: