[NEWS] kasus penangkapan kangin, hot news

Posted 12:01 AM by Super Generation in Label: , ,
Penangkapan Super Junior Kangin karena kasus penyerangan

anggota super junior, kangin. baru-baru ini ditangkap karena kasus penyerangan. dari rumor tentang dirinya melakukan perkelahian dan kekerasan tampaknya ia hanya sebagai seorang saksi mata dalam kejadian ini.

anggota super junior kangn (nama asli : kim youngwoon) tampaknya terlibat dalam kasus penyerangan yang tertunda. pada 16 september, polisi mengumumkan bahwa kangin dari super junior yang disangkutpautkan dalam kasus dan dia bukan salah satu yang melakukan perkelahian tersebut, tetapi dia hanya diselidiki saja.

kantor kepolisian KangNam di seoul dimana penyelidikan dilakukan, , menyatakan posisi mereka kepada wartawan. mereka menyatakan "untuk peristiwa kekerasan yang terjadi di malam tanggal 16 september 2009, kangin berada dalam TKP tetapi dia tidak terlibat dalam perkelahian tersebut dan ia hanya diselidiki sebagai seorang saksi mata." mereka juga menambahkan, "sisanya kasus akan terungkap pada siang hari tanggal 16 sept (hari ini) dan setidaknya untuk sekarang, kami tidak dapat menjawab pertanyaan apapun."

dikatakan bahwa selama penyelidikan, kangin mengatakan kepada petugas bahwa ia sedang dalam perdebatan, tetapi tidak pernah memukul siapapun.Selain itu, ia menambahkan bahwa ia benar-benar di tempat korban. SM Entertainment juga menyatakan bahwa Kangin hanya di tempat dan bahwa ia sedang diselidiki karena dan saksi mata dan tidak ada lagi.

yang lain yang terlibat dalam kasus ini mengatakan, "satu orang yang terlihat mabuk masuk keruangan tempat kangin berada dan melakukan kekerasan tanpa alasan yang jelas melukai para pekerja yang mencoba untuk menghentikannya. kangin meninggalkan tempat tersebut, tetapi seseorang menindikasikan bahwa kangin ada disanayang membuat dirinya dalam proses penyelidikan.

UPDATE
Kangin yang baru saja keluar dari kantor polisi Kangnam untuk penyelidikan tentang kasus penyerangan. Polisi baru-baru ini menyatakan bahwa empat orang saat ini ditahan dalam tahanan atas tuduhan penyerangan terhadap Kangin. Mereka juga menyatakan sebagai tambahan, bahwa Kangin menyatakan bahwa ia tidak menyerang siapa pun dan bahwa dia benar-benar menjadi korban dipukul oleh orang-orang kekerasan. Dikatakan bahwa saat ini, para tersangka membuat klaim bahwa Kangin menyerang mereka juga.

credit@sookyeong.wordpress.com
translated by fanny@sunes

TAKE OUT WITH FULL CREDIT







0 comment(s) to... “[NEWS] kasus penangkapan kangin, hot news”

0 komentar: