Fans SNSD Menyumbang 5.000.000 Won Dalam Rangka Ulang Tahun Hyo Yeon

Posted 5:25 AM by Super Generation in Label: ,


Dancing queen yang bersinar pada setiap penampilan!
Orang usil SNSD yang dicintai!
Hyo Yeon, kami dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun~^^

Sone merasa lebih gembira karena kau ada di sini.

Daum So Nyuh Shi Dae fan cafe Hwasueunhwa
So Nyuh Shi Dae China fansite SNSDCHINA
So Nyuh Shi Dae international site soshified.com

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Fans SNSD merencanakan event spesial untuk ulang tahun Hyo Yeon

Dana fans dari fancafe SNSD, Hwasueunhwa, site internasional Soshified, dan fansite China SNSD China - pada tgl 22 September, yang merupakan ulang tahun Hyo Yeon - mengumpulkan (5.000.000 won) dan menyumbangkannya ke pasar makanan yang berlokasi di Incheon, Kyeyang-gu.

Fans yang telah menyumbang dan berpartisipasi dalam event ini pada ulang tahun setiap member, mempertimbangkan bahwa Hyo Yeon berasal dari Incheon dan memutuskan untuk menyumbang ke sebuah fasilitas yang berada di area tersebut. Pasar makanan itu adalah fasilitas yang mendistribusikan bahan makanan dasar kepada keluarga yang membutuhkan.

Park Jong Sook, yang menjalankan pasar makanan tersebut, "The House That Opens Tommorow", berkata bahwa, "sumbangan dari fans SNSD dapat men-support sekitar 300 keluarga selama 6 bulan. Karena Chuseok akan segera datang, sumbangan ini akan benar - benar membuat keluarga - keluarga yang membutuhkan menjalani liburan yang lebih menyenangkan," dan berterima kasih pada para fans yang menyumbang atas nama Hyo Yeon.

Para fans kemudian berpartisipasi dalam pelayanan masyarakat sekitar Incheon dimana mereka membersihkan rumah para orang tua yang hidup sendiri. Para fans juga menarik perhatian dengan memasang iklan ucapan selamat ulang tahun pada Hyo Yeon di koran harian.

Credit: aseo@http://soshified.com
Source: Newsen Yoon Hyunjin
+
snsd-indo

0 comment(s) to... “Fans SNSD Menyumbang 5.000.000 Won Dalam Rangka Ulang Tahun Hyo Yeon”

0 komentar: