[NEWS] SJ Crossdresses as f(x), Super Show II Taiwan

Posted 1:00 AM by Super Generation in Label: , , , , , , ,
Setelah mengantongi sebuah piala daesang pada tahun lalu di acara Golden Disk Awards, boyband Korea, Super Junior, akhirnya mengadakan konser Super Show pertama mereka di Taipei pada kunjungan keempat mereka ke negara tersebut.

Walaupun tiga dari tiga belas anggota tidak dapat hadir (Hangeng, Kangin, Kibum), tetapi Super Junior punya kejutan baru untuk penggemar di Taiwan: cross-dressing sebagai junior mereka, f (x).

Selama konferensi pers, sepuluh anggota Super Junior baru saja selesai menikmati liburan Tahun Baru Imlek dan mengumpulkan angpao juga. Leeteuk berkata sambil tertawa, "Di Korea Anda bisa mengumpulkan angpao sampai Anda sudah menikah, jadi kami ingin menikah nanti saja."

Dia juga mengungkapkan bahwa itu adalah ide Heechul untuk cross-dressing sebagai f (x) pada Super Show II mereka di Taiwan, dan semua orang menominasikan Siwon sebagai "wanita paling seksi", hanya karena otot-otot dadanya yang paling terlihat (menonjol) di antara mereka . Donghae, selama kehebohan tersebut, bahkan mengulurkan tangan untuk meraba-raba dada Siwon.

Mereka juga berbicara tentang tangisan Leeteuk saat GDA, dan leader Super Junior mengatakan, "Aku menyayangkan bahwa tidak semua anggota kami bisa hadir ketika kita memenangkan penghargaan yang begitu besar", mengacu pada Hangeng yang saat ini terlibat dalam gugatan dengan SME, Kangin yang masih dalam masa percobaan dan Kibum juga.

Dukungan fans yang sangat besar telah menjadi pilar dukungan terbesar untuk SJ. Tidak hanya menjual tiket konser dalam hitungan detik, tapi tingkat kehadiran total dari konser juga mencapai angka tertinggi yang baru bagi tempat itu sendiri. Banyak fans juga menghabiskan uang mereka untuk memesan taksi secara khusus untuk mengikuti idola mereka kemana-mana, dan dilaporkan bahwa ongkos satu hari mengejar mereka diperkirakan sekitar TWD 15.000.

Selama pembukaan rangkaian konser, SJ seperti melesat dari luar angkasa ke bumi, posisi Kangin dan Hangeng dibiarkan tidak tersentuh, yang mengakibatkan para fans menjadi sangat gembira. Digabungkan dengan close-contact SJ dengan penggemar, itu adalah konser yang "worth every single cent", semua orang bergembira selama pertunjukan, yang terdiri dari 33 lagu.

Selain menyalami para fans mereka "Selamat Tahun Baru", Super Junior juga bertransformasi lengkap, dari mengenakan wig dan menarikan [Gee], ke versi pria f (x) yang terdiri dari Heechul, Shindong, Donghae, Ryeowook dan Eunhyuk menarikan [Chu ~ ♡], itu adalah benar-benar sebuah kehebohan.

Sebuah versi baru dari [Sorry, Sorry] juga disiapkan. Dengan irama cepat yang ditambahkan ke melodi asli, langkah-langkah tarian baru hampir terlalu cepat untuk diikuti.



credits:
Source: UDN / SINA
Translated by: theretroradio @ livejournal
English to Indonesian translations: sujunesia.net

+

supergeneration22.blogspot.com

0 comment(s) to... “[NEWS] SJ Crossdresses as f(x), Super Show II Taiwan”

0 komentar: