Yoona "Bahkan saya ditanya kakak Perempuan Tentang Hubungan Saya Dengan Taecyeon!"

Posted 2:01 AM by Super Generation in Label: ,

Yoona SNSD dan Taecyeon 2AM telah berbicara untuk membenarkan desas-desus skandal. Dalam SBS "Family Outing Season 2" atau "FO2," yang disiarkan 21 Februari Yoona dan Ok Taecyeon naik mobil yang sama untuk sebuah tujuan dalam sebuah misi. Ok Taecyeon menyiapkan kopi panas untuk Yoona dan menunjukkan sisi kepeduliannya. Setelah bekerja sama dalam sebuah program dan dikelilingi oleh rumor skandal, keduanya mengalami kecanggungan. Keduanya menyatakan, "Setelah skandal itu, saya dikritik oleh para penggemar." Yoona juga menyebutkan, "Bahkan kakak saya bertanya" Apakah saya benar berkencan dengannya?" dan aku berpikir bahwa aku harus lebih berhati-hati. " Taecyeon menunjukkan Yoona dan cincin mereka dekat pada kamera untuk membuktikan bahwa itu bukan cincin yang sama. --- Sumber: Sosiz Penerjemah Inggris: typicalharu@soshified.com/forums Penerjemah Indonesia: TinkTonk@forum.snsd-indonesia.us.to
+
supergeneration22.blogspot.com

0 comment(s) to... “Yoona "Bahkan saya ditanya kakak Perempuan Tentang Hubungan Saya Dengan Taecyeon!"”

0 komentar: