[INFO] 22.10.09 MBLAQ spamming their own fancafe!

Posted 11:01 PM by Super Generation in Label:
MBLAQ thread Soompi.com
omgsh, the mblaq members are totally spamming their own fancafe! haha
here is a link if u can read korean!
http://bbs1.tv.media.daum.net/gaia/do/talk...rticleId=346729
for eg.
a fan wrote "chundoong can speak 4 languages??? WOW"
and lee june replied "i can speak 1234113464 languages"
LOL
Mir put a message telling fans to watch their first broadcast
and lee june replied "yes... i will go to watch"
and
on Chundoong's short message (the i love you, this is chundoong message)
june wrote "what have u been doing for 30 mins?"
CD replied "i was eating chips"
and Mir wrote "doong doong hyung, dont ask us why we're fighting.. just join in"
LOL aww
they must be so fascinated by everything! cutie newbies


trans:

OMGSH member MBLAQ bener2 ngespam fancafe mrk sendiri! haha
ini linknya klo kalian bisa bahasa Korea
http://bbs1.tv.media.daum.net/gaia/do/talk...rticleId=346729
contohnya:
seorang fan menulis "chundoong bisa 4 bahasa??? WOW"
dan Lee June membalas "aku bisa 1234113464 bahasa"
LOL
Mir mengirim sbh msg menyuruh fans untuk datang melihat siaran mrk
dan June membalas "ya..aku akan datang" ~HAAHHAHA Joon=fansnya MBLAQ??
dan
pada msg pendek Chundoong (msg yg mengatakan, ini Chundoong aku cinta kalian)
June menulis "apa yg sudah kamu lakukan slama 30 menit?"
CD membalas "aku makan keripik"
dan Mir menulis "doong doong hyung, jgn bertanya knp kita bertengkar.. ayo ikutan aja"
LOL aww
mereka sptnya sangat senang akan smua hal! newbie yg imut


MBLAQ thread Soompi.com
Mir: Doong doong hyung, who's been writing for the past 30 minutes... are you sleeping?
Mir: GO hyung... I just saw pictures of me with my nipples showing -_____- I want to wear a bra T.T
GO: Don't wear one
Mir: Hyung... when you're sleeping, I'm going to shave off your facial hair

Lee Joon: What have you been doing for the past 20 minutes, Cheon Doong?
CD: I was eating crackers.


trans:

Mir: Doong doong hyung, yg sudah menulis slama 30 menit terakhir... apa kau tidur?
Mir: GO hyung... aku baru saja melihat gambar ku dengan nipple terlihat ~ nipple=puting lol
-____- aku ingin memakai bra T.T
GO: Jangan memakainya
Mir: Hyung... ketika kau tidur, aku akan mencukur rambut wajahmu (kumis dan jenggot)

Lee Jon: apa yg sudah kau lakukan slama 20 menit ini, Cheon Doong?
CD: aku makan crackers.


credit: laani & hyeminnie @Soompi.com
source: http://bbs1.tv.media.daum.net/gaia/do/talk...rticleId=346729
indo trans by ELMBLAQ@MBLAQIndo

0 comment(s) to... “[INFO] 22.10.09 MBLAQ spamming their own fancafe!”

0 komentar: