Fans Jepang tidak mengenali wajah Sunny ‘SNSD’ ??

Posted 7:30 AM by Super Generation in Label: , ,

SNSD’s Sunny baru-baru ini mengungkapkan sebuah kejadian lucu saat ia berada di Jepang.

Pada rekaman, 28 Agustus di KBS 2TV Entertainment Relay.

Selama wawancara, mereka ditanya apakah mereka telah mampu merasakan popularitas mereka. Sunny kemudian mengungkapkan, “Suatu hari, salah satu fans Jepang mulai mengenal saya, menanyakan apakah aku member SNSD. Karena saat itu aku tidak pakai make-up, aku mengatakan bahwa aku bukan member SNSD. Para penggemar itu percaya padaku dan pergi. “

SNSD juga menyatakan, “Kami ingin membuat musik kita dikenal melalui konser lokal di Jepang.”

Source: Lee Kyung Ho @tvdaily.co.kr
Translation : ch0sshi @kpoplive.com



0 comment(s) to... “Fans Jepang tidak mengenali wajah Sunny ‘SNSD’ ??”

0 komentar: