Siapa Penyanyi Pria Favorit SNSD? 'SHINee'

Posted 11:15 PM by Super Generation in Label: , , , , , , , , , , ,
SNSD, grup cewek yang sedang naik popularitasnya dengan lagu 'Tell Me Your Wish', memilih 'SHINee' sebagai grup idola cowok favorit mereka.

Kesembilan member SNSD: Tae Yeon, YoonA, Tiffany, Jessica, Yu Ri, Sunny, Soo Young, Hyo Yeon, dan Seo Hyun tampil di 'Star Golden Bell' KBS 2TV dan akan ditayangkan pada tgl 18 pada jam 5:15 sore.

Pada hari tsb, para member SNSD memilih 'SHINee' sebagai grup idola cowok yang paling mereka sukai. Baru - baru ini, Jessica yang membuat hit dengan Park Myung Soo sebagai 'Myungca Drive' melalui lagu 'Naengmyun' mengungkap, "SHINee cenderung paling menonjol karena para membernya sangat muda." Pada sisi lain, para member lain juga berkomentar, "Mereka dapat menyanyi dan menari dengan baik, itulah mengapa kami menyukai SHINee."

Tiffany melanjutkan dengan berkata "Aku mengeset alarm handphone-ku dengan lagu SHINee, 'Noona You're So Pretty'. Pada saat aku mendengar lagu ini pada pagi hari, secara otomatis hal ini membuatku ingin berkata "Ya~ Selamat pagi~" dan membantuku untuk memulai hari" dan menarik perhatian orang - orang.

Di sisi lain, Tiffany juga mengungkap bahwa ia merasa malu ketika ia melakukan koreografi 'Kissing You'. Tiffany diberitahu oleh keluarganya dan teman - temannya yang datang menonton performance-nya ketika SNSD mengunjungi LA, "Bukankah kau sedikit terlalu tua utk memegang lollipop sebagai koreografimu?" dan mengaku bahwa ia merasa malu.






Credit: Sosiz.net
English translation: blingbling9@Soshified+snsd-indo

0 comment(s) to... “Siapa Penyanyi Pria Favorit SNSD? 'SHINee'”

0 komentar: