SNSD Memenangkan Mutizen Song di SBS Inkigayo Untuk Kedua Kalinya

Posted 11:21 PM by Super Generation in Label: ,
Grup cewek nasional, SNSD, menaklukkan Inkigayo dengan kemenangan mereka yg kedua secara berturut - turut.

SNSD memenangkan Mutizen Song Award, yang mewakili lagu no 1 pada tgl 19 Juli pada siaran langsung Inkigayo SBS dengan title track mereka "Tell Me Your Wish (Genie)" dari mini album kedua mereka. Dalam minggu kedua ini, mereka memenangkan Mutizen Song Award mengikuti kemenangan mereka pada tgl 12 Juli.

Mengikuti penempatan no 1 di K-Charts "Music Bank" pada tgl 10 dan juga dengan menyapu Inkigayo, mereka menunjukkan kekuatan "grup cewek nasional".

SNSD berkata: "Kami berterimakasih dengan hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil di atas panggung. Kami ingin mengucapkan terima kasih, terutama untuk para fans. Kami cinta kalian."

Pada hari ini, SNSD mengguncang hati para pria Korea dengan "Hacky Sack dance" dan "Beautiful Legs dance" mereka, dan dengan tarian, lagu, dan performance mereka yang menarik, mereka menarik perhatian para pemirsa. Ini adalah performance dimana kalian dapat mengerti alasan mengapa sindrom SNSD mengenai Korea begitu kencang.

Terutama dengan kemajuan di tarian dan panggung setelah beberapa performance, SNSD menunjukkan kepada kita secara penuh, mengapa mereka telah menempati tempat grup cewek terbaik Korea.

Berbeda dengan waktu dimana SNSD menyapu industri musik dengan "Gee", sekarang mereka menunjukkan sisi yang lebih dewasa yang menarik perhatian para penonton dan pemirsa. SNSD membuat hati semua fans pria berdebar dengan performance "Hacky Sack dance" / "Beautiful legs dance" mereka menggunakan garis kaki mereka yg mulus. Intinya mereka menjadi lebih dewasa dibanding dengan "Gee".


Source: Newsen
Written by Kim Hyungwoo
English Translation by Xeth@Soshified
Edited by Young Buck@Soshified, Soy@Soshified
+
snsd-indo

0 comment(s) to... “SNSD Memenangkan Mutizen Song di SBS Inkigayo Untuk Kedua Kalinya”

0 komentar: