Son Dambi & SNSD akan Tampil di Pertandingan MU

Posted 12:21 AM by Super Generation in Label: ,

Grup Idola Girls' Generation dan Son Dambi akan mewarnai pertandingan persahabat Manchester United (Man U) yang akan diselenggarakan di Seoul.

The 'Kumho Tires Cup Korea Tour 2009' sedang disusun oleh perusahaan promosi lokal Mast Entertainment.. Mast Entertainment pada tanggal 21, mengumumkan bahwa, "Untuk merayakan pertandingan persahabatan antara Man U dan Seoul FC, kami berencana akan menampilkan Son Dambi and Girls' Generation sebelum kickoff dan selama halftime".

Rising star Son Dambi akan menampilkan performa yang luar biasa 'Crazy' dan 'Saturday Night' sebelum kickoff. Terlebih lagi, Girls' Generation yang semakin populer akan menampilkan 'Gee' dan 'Tell Me Your Wish' selama halftime untuk mengambil suasana yg merawankan hati ke tingkat berikutnya.

Selain itu, Mast Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengundang 1000 anak laki-laki dan perempuan yang kurang mampu dari Seoul Metropolitan ke pertandingan persahabatan ini. Diharapkan bahwa undangan ini akan memungkinkan anak-anak itu untuk memenuhi waktunya.

Seoul FC akan tiba di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 24. Jam 8 malam untuk pertandingan persahabatan. Pemain Manchester United akan tiba di Bandara Internasional Incheon pada tanggal 22 jam 7 malam.



Source: mydaily
Indonesia Translation : cheuw@soshindo+snsd indo



0 comment(s) to... “Son Dambi & SNSD akan Tampil di Pertandingan MU”

0 komentar: