Detail Tentang Album Debut Goo Hye Sun

Posted 10:02 PM by Super Generation in Label: ,
Details tentang album debut Goo Hye Sun yang telah di luncurkan oleh YG Entertaiment hari ini.

Pada tanggal 4 Agustus YG Entertaiment mengatakan " Goo Hye Sun telah menunjukan banyak talentanya dengan menjadi produser film pendek, menulis novel. memilki pameran seninya , dll. Dia akan naik satu langkah lagi dengan merilis albumnya di akhir bulan Agustus ini"
Mereka menambahkan "Lagu yang ada di albumnya ini akan digunakan sebagai soundtrack film terbarunya, yang akan dimulai syutingnya pada akhir tahun ini. Goo Hye Sun adalh penulis sekaligus komposer dari semua lagi yang ada di albumnya, menunjukan talenta musiknya. Official Soundtrack biasanya di rilis setelah filmnya di rilis , tetapi dalam hal ini, karena filmnya berhubungan dengan musik, Goo Hye Sun menginginkan kalau lagunya di rilis dulu, agar penonton bisa mendengarnya sebelum menonton filmnya.

YG Entertaiment juga mengungkapkan bahwa , seorang entertainer terkenal Jepang, Isao Sasaki berpartisipasi di album GHS, dengan memainkan instrument. DIa juga akan datang ke perilisan album GHS, yang di peringati dengan konser yang di beri nama "Over The Rainbow" pada tanggal 5 September, untuk menunjukan suportnya pada GHS.

0 comment(s) to... “Detail Tentang Album Debut Goo Hye Sun”

0 komentar: