SNSD in Car Accident!

Posted 9:59 PM by Super Generation in Label:
SNSD / Girls' Genereation berada dalam minor fender bende malam kemarin setelah film untuk MBC's FM4U.

SM Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa anggota SNSD setelah selesai film, mereka meninggalkan studio di dua mobil menuju Gangnam (di mana mereka tinggal saat ini). Pada rute, salah satu mobil digabung menjadi berdekatan mobil pada Olimpiade Road. Untungnya, tidak ada anggota yang terluka, namun Hyoyeon harus pergi ke rumah sakit yang akan dirawat karena shock.

SM nanti menjelaskan situasi dan dirilis beberapa rincian. "Ini adalah kecelakaan gabungan, sehingga tidak ada kerusakan besar. Tidak ada seorangpun yang parah, tetapi Hyoyeon yang naik di belakang kursi penumpang, dan menabrak kursi depannya . Ia saat ini sedang di rumah sakit untuk pemeriksaan."

Untungnya tidak ada yang terluka. Mudah-mudahan Hyoyeon tidak cedera dan akan siap untuk pergi dari Inkigayo's Sunday Special Stage. Satu-satunya hal yang perlu khawatir pada saat ini adalah kesehatan penegmudi. Ayah SM tidak akan senang dengan dia. Maksudnya, ipekerjaan dia adalah mengemudi dengan aman, dan dia merusaknya. Bukan itu saja mengacaukannya, namun ia tidak menjaga super idola di mobilnya. Mari kita hanya berharap ia tidak berakhir pada berita minggu depan.
translation : cheuw@soshindo
credir snsd Indonesia

0 comment(s) to... “SNSD in Car Accident!”

0 komentar: