Posted 12:16 AM by Super Generation in Label: , , ,

Krystal mengatakan pada reporter yang meliput berita ini, "Akhir-akhir ini saya banyak mendengar kalau saya lebih mirip dengan Yoona unnie daripada kakak saya sendiri (Jessica)."

Sekarang ini banyak netizen yang mengatakan kalau Krystal adalah Yoona's hidden sister (duh bingung gw mau artiin apa klo di Indonesia ~.~). Juga bila kalian search di berbagai search engine dengan kata "Krystal" maka akan banyak hasil yang mengeluarkan "Krystal Jessica" dan juga "Krystal Yoona"

Krystal mengatakan, "Mereka berdua (Yoona dan Sica) sangat cantik dan juga sunbae yang luar biasa dan saya merasa bangga disamakan dengan mereka, dan saya merasa baik-baik saja."
source: edaily SPN
Translation: kellykim10 @ aff(x)tion forums

0 comment(s) to... “ ”

0 komentar: