The Best Kpop Girl Group Jatuh Kepada SNSD

Posted 9:14 PM by Super Generation in Label: ,


So Nyuh Shi Dae telah dipilih sebagai Korea’s best ‘pop girl group’..

Neo Bob melakukan survei satu di antara 541 orang dari 10 sampai 28 Mei dengan pertanyaan ‘Which is the leading pop girlgroup for mass culture?’ dan hasilnya menunjukkan So Nyeo Shi Dae di posisi # 1 dengan 38,2% suara.WonderGirls dan KARA berada di #2 dan #3 posisi pada hasil survei dengan 35,6% dan 23,4% suara.

Shin JaeKyu Perwakilan dari Neo Bob berkata, “Dengan ‘Pop Girl’ kita berbicara tentang tren pemimpin perempuan di antara generasi baru. Melalui survei ini, kita harus tahu berapa banyak pengaruh seperti girlgroup So Nyeo Shi Dae, WonderGirls dan KARA .

So Nyeo Shi Dae, yang berada di # 1, tidak hanya terkenal dalam hal album mereka, tetapi juga dalam hal genre various seperti penampilan CF dan penjualan di perusahaan. So Nyeo Shi Dae adalah perwakilan pop girlgroup yang menginspirasi 3.040 ‘uncle’ fans.

Perwakilan itu menambahkan, “WonderGirls adalah girlgroup domestik pertama yang telah berhasil maju ke pasar Amerika. WonderGirls, dimata fans mereka, adalah girlgroup yang menunjukkan inspirasi mereka dan kerja keras untuk tantangan baru, dan dikenal sebagai girlgroup cutie-seksi. Dan KARA adalah tim dikenal sebagai vokal dan mencerminkan tren terbaru. “

S: Khan.co.kr
cre : K Bites
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

CR: SNSD-INDONESIA

0 comment(s) to... “The Best Kpop Girl Group Jatuh Kepada SNSD”

0 komentar: